• Jasa Ganti LCD Samsung Tab S6 Lite, LCD KW Murah, S Pen nya masih bisa gak ya ??

    Samsung Tab S6 Lite, S Pen, Ai Gadget Service - Service hp terbaik di Bali.png





    Yo, Bro, Sis! Udah pada tau belum nih, ada video seru di channel Youtube kita, Ai Gadget Service! Judulnya "Jasa Ganti LCD Samsung Tab S6 Lite, LCD KW Murah, S Pen nya masih bisa gak ya?". Ini bener-bener buat kalian yang punya smartphone Samsung Tab S6 Lite, atau yang lagi cari jasa ganti LCD murah!

    Di video ini, kita bakal ngebahas tentang jasa ganti LCD Samsung Tab S6 Lite yang murah meriah banget, bro! Kita juga terima jasa pasang, jadi kalo kamu udah punya sparepart LCD sendiri, dateng aja ke tempat kita, kita bantu pasangin! Dan yang pasti, kita juga bakal bahas tentang S Pen-nya, nih. Masih bisa dipake atau enggak, kita kasih tau semua!

    Nggak cuma buat yang punya Samsung Tab S6 Lite, kita juga bisa benerin semua tipe smartphone, lho! Spesialisnya kita adalah smartphone gaming, jadi kalo punya yang itu, jangan ragu-ragu, dateng aja ke Ai Gadget Service.

    Dan jangan lupa, kalo mau tau lebih banyak testimoni dari pelanggan puas, cek website kita di www.aigadgetservice.com. Buktinya udah banyak yang puas sama jasa kita, bro!

    Kalo ada kerusakan atau pertanyaan, langsung aja kontak kita via WA di 081246677886. Gampang banget, kan?

    Nah, buat yang ada di Denpasar, langsung aja ke alamat kita di Jalan Pulau Roti No. 8. Tapi kalo kamu di luar Denpasar atau bahkan luar Bali, jangan khawatir, kamu bisa kirim smartphone kamu ke alamat tersebut!

    Dan jangan lupa, bro, subscribe channel Youtube kita, Ai Gadget Service, buat dapetin video-video menarik tentang tips, review, dan perbaikan gadget lainnya. Jadi, nonton video kita, ya! Kita tunggu kehadiran kalian, Bro, Sis! Peace out! ✌️📱 #AiGadgetService 

  • KONSULTASI GRATIS

    Bertanya tentang kerusakan dan estimasi biaya perbaikan? Konsultasikan langsung dengan Teknisi Kami.

    ALAMAT

    Ai Gadget Service

    Jl. Pulau Roti No. 8

    Sesetan-Pedungan (Samping J&T)

    Kec. Denpasar Selatan

    Kota Denpasar - Prop. Bali

    JAM BUKA

    10.00 - 21.00 WITA

    EMAIL

    aigadgetservice@gmail.com

    Telephone/WhatsApp

    +62 81 24 66 77 88 6