• Service Asus ROG Phone 3 Mati total Ganti Battery

    Asus ROG Phone 3, Baterai Kembung Bikin LCD Pecah - Ai Gadget Service - Service hp terbaik di Bali





    Yo, gamers sejati! Udah pada dengerin kabar terbaru dari Ai Gadget Service belum? Kita punya video keren abis nih di channel Youtube Ai Gadget Service yang judulnya "Service Asus ROG Phone 3 Mati total Ganti Battery." Jadi, sebelum kalian lanjutin main game kesayangan kalian, dengerin dulu!

    Kita tau banget, Asus ROG Phone 3 ini jago banget buat gaming, tapi masalahnya, baterainya kembung dan bikin LCD pecah! [Nada kesal] Bener-bener bikin emosi, kan? Tapi jangan khawatir, Ai Gadget Service ada buat nolongin kamu!

    Kita spesialis banget dalam perbaikan smartphone gaming, dan Asus ROG Phone 3 itu adalah salah satu specialty kita. Jadi, kalian bisa percaya banget deh sama kita. Ga percaya? Cek aja testimoni pelanggan-pelanggan puas kita di website www.aigadgetservice.com. Mereka udah pada buktiin betapa kerennya jasa kita!

    Dan yang lebih asiknya lagi, kita punya layanan konsultasi gratis, loh! Kalian tinggal nge-WA aja ke 081246677886, kita bakal bantu kalian dengan kerusakan smartphone kalian.

    Nah, buat yang ada di Denpasar, kalian bisa mampir langsung ke alamat kita di Jalan Pulau Roti No. 8. Tapi, buat yang dari luar Denpasar atau bahkan luar Bali, ga usah panik. Kalian bisa kirim smartphone kalian ke alamat itu juga.

    Jadi, gamers, segera cek video kita di channel Youtube Ai Gadget Service, karena kita punya tips-tips keren, review, dan tutorial perbaikan gadget yang pastinya bakal bikin gaming experience kalian makin oke banget!

    Jangan lewatkan kesempatan emas ini, bros! Ai Gadget Service siap jadi solusi buat smartphone kalian. Jadi, tonton video kita, like, dan subscribe channel kita sekarang juga. Kita tunggu kalian di sana, gamers! Peace out! ✌️

  • KONSULTASI GRATIS

    Bertanya tentang kerusakan dan estimasi biaya perbaikan? Konsultasikan langsung dengan Teknisi Kami.

    ALAMAT

    Ai Gadget Service

    Jl. Pulau Roti No. 8

    Sesetan-Pedungan (Samping J&T)

    Kec. Denpasar Selatan

    Kota Denpasar - Prop. Bali

    JAM BUKA

    10.00 - 21.00 WITA

    EMAIL

    aigadgetservice@gmail.com

    Telephone/WhatsApp

    +62 81 24 66 77 88 6